Kebenaran ilmu Rasululllah SAW

‎”‎Sebelas tahun sudah saya mendalami dan menyebarkan The ESQ Way 165 di semua Benua. Saya datangi berbagai negara, berbagai kampus terkemuka, berbagai akademisi istimewa, berbagai korporasi hebat, berbagai corak pemimpin, berbagai tokoh, berbagai buku dan ilmu. berbagai ilmu Leadership, Saya pelajari berbagai ilmu assesment modern dari Amerika tentang character dan culture.
Pada akhirnya yg saya temui hanyalah kebenaran ilmu Rasululllah SAW, dan semakin lama saya pelajari semakin benar ilmu itu yg diajarkan Nabi Muhammad SAW 1400 tahun yang lalu….
Semakin modern ilmu yg saya dalami semakin kuno dan semakin kerdil rasanya diri ini…..
Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW….Kekasih Alllah SWT.”

Salam165

Ary Ginanjar Agustian @aryginanjar165

By aryginanjaresq Posted in Catatan

Leave a Reply

