Video-Ary-Ginanjar-Dzikir-di-Menara-165-Saat-Gempa-di-Jakarta

Video Ary Ginanjar Dzikir di Menara 165 Saat Gempa di Jakarta

Inilah Video Ary Ginanjar Dzikir di Menara 165 Saat Gempa di Jakarta. Detik- detik Gempa dan Lantunan Dzikir di lantai 24 Menara 165. Ada sebuah keadaan ketika kita tidak punya pilihan lain dan tidak ada tempat untuk berlari kecuali berpasrah diri sepenuhnya hanya kepada Allah Yang Maha Menjaga. Di sana Allah menguji kita…Siapa yang paling engkau cintai ?

Video-Ary-Ginanjar-Dzikir-di-Menara-165-Saat-Gempa-di-Jakarta

dari status Ary Ginanjar Agustian di laman Facebooknya saat gempa yang mengguncang Jakarta 23 januari 2018 dengan kekuatan 6.4 skala richter dengan pusat gempa di Banten menjadi viral di sosial media.

CEO sekaligus Pendiri ESQ Leadership Training ini mengajak karyawan yang sedang berada di lantai 24 untuk mengingat dan berdoa kepada Allah SWT.

Dalam video mereka tampak sungguh – sungguh melantunkan Zikir dipimpin oleh Ary Ginanjar Agustian di Menara 165, Jl. TB. Simatupang Kav. 1 Cilandak Jakarta Selatan yang merupakan Kantor Pusat ESQ Group sekaligus tempat dilaksanakannya Pelatihan dan Pengembangan SDM  yang sering dikenal dengan Training ESQ.

 

Setelah kejadian gempa berbagai reaksi yang lahir, ada yang membuat meme, ada yang nyinyir ada yang zikir. Ada yang menjadikan ini canda dan yang menjadikan ini tanda-tanda. Ada yang melihat ini ilmu biasa, ada juga yang melihat ini secara agama.

Apapun itu reaksi Anda, kita tetap manusia biasa. Ingatlah bahwa kita ini tercipta dari setetes air yang hina yang akan masuk ke alam baka !

” Ujian atau cobaan akan membawamu semakin dekat kepada Allah atau justru menjauhkan kamu dari Allah, pilihan ada di tangan kamu.”

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s